tips menghilangkan jerawat

Anda tidak nyaman dan percaya diri dengan bekas noda jerawat di wajah anda? Anda ingin punya kulit wajah yang halus dan terlihat mempesona?. Jerawat maupun komedo memang 2 hal yang sangat di benci, apalagi oleh seorang wanita. meskipun bukan penyakit yang sangat berbahaya, tetapi jerawat bisa membunuh rasa percaya diri. Setelah kita berhasil menghilangkan jerawat, kadang kita juga harus menghilangkan bekas jerawat. Ingin tau bagaimana Cara Menghilangkan bekas jerawat?

Bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat. Ini karena jerawat yang dulunya parah kadang meninggalkan sebuah bekas yang sulit hilang. Berikut ini beberapa tips sederhana yang bisa dicoba untuk menghilangkan bekas jerawat. Yang pasti setelah jerawat dan bekas jerawat hilang akan membuat wajah lebih halus dan bersih juga lebih percaya diri tentunya.

Cara Menghilangkan bekas jerawat

Tomat selain bisa kita gunakan untuk masak, juga bisa kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. vitamin A yang terkandung didalamnya mampu merangsang produksi kolagen. Caranya sangat mudah, kita iris tomat kemudian kita tempelkan pada bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Putih Telur dan madu.

Menghilangkan bekas jerawat bisa juga menggunakan putih telur. Caranya ambil putih telur lalu campur dengan madu, diaduk hingga bercampur. Oleskan campuran tadi pada bagian bekas jerawat yang ingin di hilangkan.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan Bawang Merah

Bumbu dapur ini juga bisa di coba untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah. Caranya juga sangat mudah, parut 1 puing bawang merah kemudian dioleskan ke tempat bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Madu

Madu alami atau madu asli bisa juga kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. caranya juga sangat mudah, ambil madu asli secukupnya kemudian oleskan pada bagian bekas jerawat sambil di pijat kecil. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air hangat

Menghilangkan bekas jerawat dengan Menggunakan bekas teh / Teh basi.

Bekas teh disini maksudnya adalah teh bekas/sisa teh yang bisa kita ambil ketika kita membuat teh panas. cara menggunakannya cukup usapkan pada bagian bekas jerawat.

Menghilangkan bekas jerawat dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun bisa kita gunakan untuk melembutkan kulit. dan jika digunakan secara teratur, minyak zaitun bisa juga untuk mengurangi tonjolan bekas jerawat.

Itulah sedikit tips Cara Menghilangkan bekas jerawat. Tentu tak ada cara yang instan untuk menghilangkannya, kita harus rajin dan secara berkala melakukan cara di atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s