Contoh Surat Pribadi Resmi

Syam muhammd
Jln. Kembang Raya 7 Kwitang Jakarta 13452
Telp: 3901876; HP: 0819876486; E-mail: syam@yahoo.com

26 November 2001

Yth. Manajer Pemasaran
PT Usaha Makmur
PO Box 2123
Jakarta 10327

Perihal: Lamaran Kerja

Dengan hormat,

Membaca iklan lowongan pekerjaan pada PT Usaha Makmur di harian Kompas tanggal 25 November 2001, saya tertarik mengajukan lamaran sebagai sekretaris direktur utama.

Saya adalah lulusan Akademi Sekretaris Tarakanita tahun 1995 dan telah bekerja sebagai Sekretaris Direktur Pemasaran PT Baja Teguh. Di samping mampu menangani tugas sehari-hari sebagai sekretaris direktur, saya juga fasih berbahasa Inggris dan Mandarin, baik tertulis maupun lisan. Dalam hal pengoperasian komputer, saya sudah sangat terbiasa dengan program word processing seperti Microsoft Word dan Amipro, program database seperti Dbase dan Microsoft Access, program spreadsheet seperti Lotus maupun Excel, dan program grafis seperti Corel Draw dan Page Maker. Untuk bisa melihat kualifikasi saya lebih jauh, saya lampirkan CV dan surat referensi pribadi.

Besar harapan saya untuk bisa memenuhi kebutuhan PT Usaha Makmur sebagai Sekretaris Direktur Utama. Untuk itu, saya bersedia sewaktu-waktu dipanggil untuk mengikuti tes atau wawancara rekrutmen. Atas perhatiannya, saya mengucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Syam muhammad

Tinggalkan Balasan

